Raksasa London Segera Rampungkan Transfer Ibrahimovic

(Foto: Reuters)
LONDON – Setelah dikait-kaitkan dengan AC Milan, Arsenal dan Liverpool, Zlatan Ibrahimovic kabarnya justru mendekat dengan salah satu Raksasa London, Chelsea. Bahkan, The Blues sudah menyiapkan gaji besar yang bakal diajukan kepada bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.
Seperti diberitakan The Metro, Rabu (10/6/2015), London Biru siap menggajiIbracadabra –julukan Ibra– tujuh juta pounds per musimnya atau sekira Rp143 miliar. Meski gaji itu lebih kecil dibandingkan yang ia terima di PSG, paling tidak Ibra termasuk pemain dengan penghasilan tertinggi di tim asuhan Jose Mourinho tersebut.
Selain itu, ada hal yang semakin mengindikasikan pemain asal Swedia itu bakal hengkang ke Chelsea pada musim panas 2015. Masih seperti diberitakan The Metro, perwakilan Chelsea sudah bertemu Mino Raiola, selaku agen Ibra di Berlin untuk membahas proses transfer tersebut.
Sejatinya wajar jika Raksasa London ngotot ingin mendatangkan bomber berusia 33 tahun tersebut. Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja ditinggalkan Didier Drogba yang memutuskan hengkang dari Stamford Bridge.
Praktis, saat ini mereka hanya memiliki Diego Costa dan Loic Remy di lini depan. Untuk itu, kehadiran Ibra sangat dibutuhkan guna membawa Chelsea berprestasi di empat ajang yang mereka ikuti musim depan.
(fmh)

0 Response to "Raksasa London Segera Rampungkan Transfer Ibrahimovic"

Posting Komentar

wdcfawqafwef