KATANYA SAHABAT? TAPI KOK GITU YA...

CLEAR.CO.ID - Teman memang menjadi salah satu sosok yang sangat penting buat hidupmu. Beragam kisah suka dan duka bisa kamu bagi bersamanya untuk membuat masalah jadi lebih ringan. Namun, nggak semua cerita pertemanan itu bisa seindah yang dibayangkan. Sebagian dari mereka justru diam-diam merasa iri pada pencapaianmu. Hmm, apa saja sih tandanya teman yang berlaku demikian? Simak info selengkapnya di sini, yuk!
Kurang Mendukungmu. Teman yang diam-diam merasa iri padamu biasanya menunjukkan sikap yang kurang mendukung atas segala keputusan yang kamu buat. Misalnya saja, kamu ingin membuat sebuah bisnis yang dikembangkan dari hobimu. Sahabat yang baik tentu saja akan memberikan support dan saran yang kamu butuhkan. Namun, berbeda dengan teman yang iri, dia justru mencari kelemahan dari rencanamu dan menganggap bahwa usahamu nggak akan berhasil.
Meniru Dirimu. Teman yang iri bisa ditunjukkan dengan perilakunya yang berusaha meniru apa yang kamu lakukan. Hal ini mengindikasikan bahwa dia nggak ingin merasa tersaingi dengan berada di bawah bayang-bayangmu. Contoh sederhananya, saat kamu membeli sebuah pakaian, dia akan melakukan hal serupa, tapi yang lebih baik atau lebih mahal dari yang kamu miliki.
Berusaha Menjatuhkanmu. Nggak ada yang lebih menakutkan dari teman yang berusaha menjatuhkanmu diam-diam. Segala pencapaian yang kamu buat akan selalu menjadi bahan kritikannya. Cara ini sebenarnya bertujuan untuk mengikis rasa percaya diri yang kamu miliki sehingga kamu nggak bisa melakukan hal yang lebih baik lagi.
Hmm, jadi apakah kamu menemukan ciri teman seperti itu dalam pergaulanmu? Jangan sampai masalah ini mengganggu pikiranmu, karena stres bisa menyebabkan ketombe muncul di kulit kepala. Pastikan untuk melakukan perawatan rambut secara rutin. Gunakan selalu sampo anti ketombe yang dapat meningkatkan perlindungan dari masalah tersebut. Siap tampil lebih percaya diri, kan?
(kpl/wri)
sumber : http://www.clear.co.id/whats-fresh/katanya-sahabat-tapi-kok-gitu-ya-02d7c02.html

0 Response to "KATANYA SAHABAT? TAPI KOK GITU YA..."

Posting Komentar

wdcfawqafwef